Iklan

terkini

Polres Langkat Laksanakan Pengamanan di Hari Kedua Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Langkat

Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T04:37:25Z


LANGKAT -
Hari kedua pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat dengan paslon pendaftar H. Iskandar Sugito, S. Pd, M. M dan Adli Tama Hidayat Sembiring, S. AB, M. Sc, di Kantor KPU Kabupaten Langkat Jalan Abdul Azizi Kecamatan. Stabat, Kabupaten. Langkat, berjalan aman dan lancar, Rabu 28 Agustus 2024.


Keberhasilan pengamanan dan pengawalan yang dilakukan oleh Satgas Operasi Mantap Praja Toba 2024 Polres langkat, patut diapresiasi. 


Bacalon  Bupati dan Wakil Bupati Langkat beserta rombongan bergerak menuju Kantor KPU Kabupaten Langkat, dengan pengamanan dan pengawalan Polri yang sangat ketat dan terkoordinasi.


Pada pukul 16.40 Wib Bacalon Bupati H. Iskandar Sugito, S. Pd, M. M dan Wakil bupati Adli Tama Hidayat Sembiring, S. AB, M. Sc, selesai melakukan proses pendaftaran dan dilanjutkan dengan konprensi pers dan setelah itu Bacalon beserta rombongan meninggalkan Kantor KPU Kabupaten Langkat.


"Terpisah,;Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, memastikan bahwa Satgas Operasi Mantap Praja Toba 2024, menjalankan tugas mereka dengan efektif dalam mengendalikan mulai dari lokasi Pasangan Bacalon bupati dan wakil bupati bergerak  sampai berjalan kaki menuju ke Kantor KPU Kabupaten Langkat yang terletak di Jalan Abdul Azizi langkat. Pengaturan lalu lintas dan rekayasa jalan yang diterapkan berhasil mencegah kemacetan, memberikan prioritas pada Rombongan pasangan calon.


"Keberhasilan ini menegaskan Operasi Mantap Praja Toba 2024 Polres Langkat dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Langkat, berjalan dengan baik sehingga memastikan tahapan demokrasi berjalan dengan lancar dan teratur," ujar Kapolres.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Langkat Laksanakan Pengamanan di Hari Kedua Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Langkat

Terkini

Topik Populer

Iklan