Iklan

terkini

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Langkat Tekankan Wujud Syukur Anggota Polri

Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T08:51:41Z


LANGKAT -
Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo SH, SIK, Msi., memimpin apel pagi di lapangan Mapolres Langkat, Senin (05/08/2024).


Pada pelaksanaan apel pagi jam pimpinan dihadiri, Wakapolres Kompol Henman Limbong, S.P., S.I.K. M.H.,para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, dan seluruh personel baik Polri maupun ASN Polres Langkat.


Dalam kesempatan tersebut ada beberapa penekanan yang disampaikan kepada anggota, diantaranya agar selalu bersyukur sebagai anggota Polri yang diwujudkan dengan melaksanakan tugas dengan baik sesuai fungsi dan peran masing-masing bagian.


Kemudian, dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan aturan, koridor, SOP untuk mencegah terjadinya pelanggaran sekecil apapun, selanjutnya jaga kekompakan, soliditas internal khususnya Polres langkat serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


“Saya berharap seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik, sesuai aturan, SOP sehingga meminimalisir terjadinya kesalahan atau pelanggaran. Dan tidak kalah penting adalah menjaga kekompakan, soliditas internal antar anggota” pesannya.


Sebagai penutup arahannya, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo berharap agar tercipta suasana lingkungan kerja yang harmonis, aman, dan nyaman di Polres langkat. Ia mendorong seluruh anggota untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas baik antar sesama anggota Polri.


“Jaga kekompakan, soliditas internal dan sebentar lagi akan menghadapi tahapan Pilkada Serentak sehingga perlu berhati-hati dalam melaksanakan tugas, jaga netralitas dan tetap professional melayani masyarakat” pungkasnya.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Apel Pagi, Kapolres Langkat Tekankan Wujud Syukur Anggota Polri

Terkini

Topik Populer

Iklan