Iklan

terkini

Masyarakat Dusun X Paya Pinang Mengadakan Jalan Sehat

Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T11:02:56Z


SERGAI -
minggu 18.08.2024 dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 masyarakat dusun x desa paya pinang melaksanakan kegiatan jalan sehat atau jalan santai


Kegiatan jalan sehat ini sudah berjalan tahun yang ke 3  yang di laksanakan warga dusun x.kegiatan ini di laksanakan di gedung psht yang berada di dusun x dengan rute mengelilingi dusun x paya pinang


Kegiatan jalan sehat ini di hadiri oleh camat tebing syahbandar yang di wakili kasi PMD Andi prianta dan kades paya pinang haviz arbor Mangundivo dan seluruh perangkat desa, serta pelepasan acara di buka oleh kades paya pinang. 


Masyarakat dusun x paya pinang sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat ini setiap tahunnya karena begitu meriah serta menambah ikatan silaturahmi antar warga dan pemerintah Desa. 


Dalam kegiatan jalan sehat ini panitia yang di ketuai oleh mhd ridwan selaku ketua mengatakan menyediakan hadiah lucky draw untuk peserta jalan sehat.. 


Selesai acara jalan sehat panitia langsung melakukan pembagian hadiah lucky draw dan hadiah pertandingan pertandingan lainnya.


Penyerahan hadiah langsung di serahkan oleh kasi PMD tebing syahbandar,kades paya pinang, kepala Dusun x paya pinang dan panitia. 


Kadus x paya pinang sangat baga kepada masyarakat yang tetap kompak selalu,kadus x mengatakan klau kita kompak maka dusun kita akan maju ujarnya. 


Dan tidak lupa juga dana yang di dapat dari kegiatan ini, baik kegiatan 17 sampai 18 Agustus adalah murni hasil bantuan dari warga dusun x,donatur serta bantuan sumber perusahaan sekitar paya pinang. (INDRA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Dusun X Paya Pinang Mengadakan Jalan Sehat

Terkini

Topik Populer

Iklan