Iklan

terkini

Kunjungan Wakapolri ke Kabupaten Asahan Dalam Rangka Cooling Sistem Pilkada Damai Tahun 2024 dan Ultah Pujakesuma Sumut ke 44

Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T13:14:41Z


SERGAI -
Kunjungan Waka Polri ke Kab. Asahan Dalam Rangka Cooling sistem pilkada damai tahun 2024 dan Ulang Tahun puja kesuma Sumatera Utara Ke 44 Pada hari kamis tanggal 22 Agustus 2024 pukul 09.00 WIB, bertempat di Lapangan Hoki Kab. Asahan. Sumatera Utara.


Kunjungan waka Polri ke Kab. Asahan Dalam Rangka Cooling sistem pilkada damai tahun 2024 dan Ulang Tahun puja kesuma Sumatera Utara Ke 44.


Dalam sambutan Wakapolri menyampaikan tentang Cooling System Pilkada Damai 2024 di Sumatera Utara Pada acara pelantikan DPP Pujakesuma.


Ucapan Selamat, Selamat atas pelantikan pengurus DPP Pujakesuma yang baru. Kami mengapresiasi peran aktif Pujakesuma dalam mendukung proses Pilkada.


Tujuan Program Cooling System, pada Program ini bertujuan menenangkan situasi politik, menjaga keamanan, dan mencegah konflik selama Pilkada 2024 di Sumatera Utara.


Langkah-Langkah Utama dilakukan Koordinasi dan Kerja Sama, Polri akan bekerja sama dengan semua pihak termasuk Pujakesuma, Dan pemerintah daerah, Juga penyelenggara pemilu, Serta tokoh masyarakat untuk menjaga keamanan.


Kesiapan Polri, Meningkatkan pelatihan aparat kepolisian untuk memastikan mereka siap bertugas dengan profesional, pencegahan Konflik.


Polri bersama Pujakesuma Dan seluruh pihak akan aktif mencegah dan menangani potensi konflik sejak dini.


Sosialisasi Publik, pujakesuma Dan seluruh elemen tokoh masyarakat akan membantu mengedukasi masyarakat pentingnya menjaga keamanan selama Pilkada.


Monitoring dan Evaluasi Memantau situasi di lapangan dan melakukan evaluasi berkala untuk memastikan efektivitas langkah-langkah kami.


Harapan Semua pihak, termasuk Pujakesuma dapat berperan aktif dalam menjaga kedamaian dan menyelenggarakan Pilkada dengan penuh tanggung jawab tanpa konflik demi kemajuan daerah.


Serta mengajak semua pihak untuk bekerja sama mewujudkan Pilkada yang damai, adil, dan demokratis.


Kegiatan ini dihadiri oleh : Waka POLRI KOMJEN POL Drs Agus Harianto, SH, MH. Kapolda Sumatera Utara IRJEN POL Whisnu Hermawan, F., S.I. K. MH. Waka Polda Sumatra Utara BERIGJEN POL Tony Samtana, S. I.K., M.T.C.P. Bupati Kab. Asahan H Suriya. Kapolres Serdang Bedagai AKBP Jhon Heri Rakutta Sitepu, S.I.K., M.H. Dan Ustad H Utomo, Ketua Panitia Joko Susilo, Ketua umum DPP Pujakesuma Eko Sopianto, Tokoh masyarakat Bobbi Alif Nasution, Seluruh ormas Kab. Asahan. Tamu dan undangan Di perkitakan 600 orang.

 (ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Wakapolri ke Kabupaten Asahan Dalam Rangka Cooling Sistem Pilkada Damai Tahun 2024 dan Ultah Pujakesuma Sumut ke 44

Terkini

Topik Populer

Iklan