Iklan

terkini

Kapolsek Perbaungan Polres Sergai Beri Bimbingan Kepada Pelajar Yang Terlibat Aksi Tawuran

Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T13:57:43Z


PERBAUNGAN, Pada Senin 19 Agustus 2024
tepatnya dihalaman Polsek perbaungan polres Sergai, Kapolsek Perbaungan AKP S. GURUSINGA SH bersama Kanit Intel IPDA JOKO WINARNO, kemudian AIPTU G. NAINGGOLAN, AIPTU HERI SISWANTO, dan AIPDA TRI HARYADI memberikan Pembinaan dan arahan kepada anak anak pelajar yang terjaring saat Patroli pada sabtu tanggal 17 agustus 2024 kemaren, atas pengaduan masyarakat (Dumas) adanya kelompok Pelajar yang akan melakukan tawuran.


Kapolsek Perbaungan AKP S.GURUSINGA SH mengundang para guru dan orang tua siswa untuk datang ke kantor Polsek Perbaungan pada hari Senin 19 Agustus 2024 sekira pukul 14.00 siang tadi.


Dalam kesempatan tersebut kapolsek Perbaungan AKP S. GURUSINGA.SH Menghimbau kepada guru dan seluruh orang tua agar mengawasi kegiatan anak anaknya,  melakukan kontrol yang melekat terhadap anak anak, kemudian Kapolsek juga memberikan penekanan terhadap anak anak untuk memahami bahwa setiap tindakan memiliki konsekuensi. Kenakalan tidak hanya mempengaruhi dirimu, tetapi juga keluarga, teman, dan orang lain di sekitarmu. Cobalah untuk memikirkan dampak jangka panjang dari setiap keputusan yang kamu buat,"terang Kapolsek. 


Lanjutnya, Perubahan tidak selalu mudah, tetapi adalah bagian penting dari pertumbuhan pribadi. Berani untuk membuat perubahan dalam perilaku dan kebiasaanmu merupakan langkah awal menuju perbaikan, dan ingatlah bahwa setiap orang pernah berbuat kesalahan. Yang terpenting adalah belajar dari kesalahan tersebut dan berusaha untuk memperbaiki diri. Karna kunci sukses adalah disiplin. Mulai dari sekarang kalian sebagai generasi muda harus lebih disiplin.


Setelah memberikan arahan dan bimbingan oleh Kapolsek Perbaungan AKP S.GURUSINGA SH selanjutnya para personel Polsek perbaungan melakukan pemeriksaan kelengkapan sepeda motor diantaranya, Surat surat kendaraan seperti, Perlengkapan sepeda motor baik helm, Kaca spion, Plat nomor kendaraan, maupun knalpot blong. 


Jika kelengkapan sudah terpenuhi maka sepeda motor di kembalikan kepada para siswa dan orang tua masing masing,"tegas Kapolsek AKP Gurusinga SH.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Perbaungan Polres Sergai Beri Bimbingan Kepada Pelajar Yang Terlibat Aksi Tawuran

Terkini

Topik Populer

Iklan