Iklan

terkini

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Safari Dakwah dan Tabligh Akbar "Merajut Ukhuwah dalam Memaknai Spirit PON XXI Aceh - Sumut 2024

Selasa, 06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T09:17:23Z


BELAWAN -
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., menghadiri kegiatan Safari Dakwah dan Tabligh Akbar dengan tema "Merajut Ukhuwah dalam Memaknai Spirit PON XXI Aceh - Sumut 2024" pada hari Selasa, 6 Agustus 2024, di Lapangan Sepak Bola Pasar 2 Mabar, Kecamatan Medan Deli. Kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan persaudaraan dan semangat kebersamaan dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan berlangsung di Aceh dan Sumut.


Acara tersebut turut dihadiri oleh PJ Gubernur Sumatera Utara, Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si., Walikota Medan, M. Bobby Nasution, S.E., M.M., Kapolrestabes Medan, Kombespol Teddy Marbun, SH., MH., Dandim 0201 MEDAN, Kolonel Inf Ferry Muzzawwad, SIP., MSI., Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Aris Fianto, S.Sos., dan Sekda Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting, S.STP., M.S.P.


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan Safari Dakwah dan Tabligh Akbar ini. "Kami dari Polres Pelabuhan Belawan akan terus berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik agar seluruh rangkaian kegiatan PON XXI dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya.


Kegiatan Safari Dakwah dan Tabligh Akbar tersebut juga melibatkan pengamanan dari personil Polres Pelabuhan Belawan untuk memastikan acara berjalan dengan tertib dan aman. Acara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan rasa kebersamaan dan persaudaraan di tengah masyarakat, serta memberikan semangat dan motivasi dalam menyambut PON XXI Aceh - Sumut 2024.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Safari Dakwah dan Tabligh Akbar "Merajut Ukhuwah dalam Memaknai Spirit PON XXI Aceh - Sumut 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan