Iklan

terkini

Kapolres Langkat dan PJU Hadiri Acara Pemakaman orang tua Tokoh Masyarakat

Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T10:59:44Z


LANGKAT -
Untuk Meningkatkan dan memupuk silahturahmi antara masyarakat dan Polri merupakan upaya Polri dekat dengan masyarakat .


Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, bersama dengan para pejabat Utama Polres Langkat melayat atas meninggalnya Orang Tua Tokoh masyarakat  yaitu Adnan Nor S. E,  sebagai Ketua Gerbang Malay Kab. Langkat dirumah duka Jalan Sumatra Kelurahan Berandan Timur Kecamatan Babalan, dan selanjutnya arwah dimakamkan di Pemakaman  muslim kelurahan Sei Bilah kecamatan Sei Lepan kabupaten Langkat, pada Senin ,12/8/2024.


Dengan kehadiran rombongan Kapolres Langkat pihak Keluarga Adnan Nor S. E, memberikan waktu kepada rombongan untuk memberikan sepata dua kata nasehat dan kata-kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggal.


Dalam kata nasehat Kapolres Langkat menyampaikan Kami sangat merasa kehilangan orang tua yang kami cintai dan sekaligus Tokoh masyarakat yang kami banggakan dan kepada keluarga besar Adnan Noor yang ditinggalkan agar tabah dan kuat selalu mengiklaskan atas berpulang keramatulah ibunda Hj. Nursiah, katanya.


Dan diakhir acara yang singkat itu Kapolres mengucapkan Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Adnan  semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan berkahnya kepada kita semuanya," ucapnya.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Langkat dan PJU Hadiri Acara Pemakaman orang tua Tokoh Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan