Iklan

terkini

Kapolda Sumut Terima Kunjungan Kerja Kepala Divkum Mabes Polri Perkuat Sistem Hukum

Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T03:07:32Z


MEDAN -
Kapolda Sumut, Irjen Pol. Whisnu Hermawan Februanto, SIK., MH., menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Kepala Divisi Hukum (Divkum) Mabes Polri, Irjen Pol. Viktor Theodorus S, SIK., M.Si. Kunjungan tersebut berlangsung di Lobby Adhy Pradana Mapolda Sumatera Utara, Kamis (29/08/2024).


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi menjelaskan beberapa arahan strategis dibahas terkait penguatan sistem hukum di tingkat Daerah. Pertemuan ini bertujuan untuk mengevaluasi implementasi kebijakan hukum serta meningkatkan koordinasi antara Divkum Mabes Polri dan Polda Sumut.


“Memperkuat kerjasama dalam penegakan hukum serta meningkatkan efektivitas operasional kepolisian di wilayah Sumatera Utara,” tuturnya Kombes Hadi.


Ia juga menambahkan bahwa diskusi selama pertemuan mencakup berbagai upaya untuk mengatasi tantangan hukum yang ada, serta memperkuat jaringan kerja antara berbagai unit kepolisian guna menciptakan lingkungan hukum yang lebih efektif dan responsif.


Pertemuan ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi yang konstruktif untuk meningkatkan kualitas pelayanan hukum dan menjamin keamanan masyarakat di Sumatera Utara.

(REDAKSI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Sumut Terima Kunjungan Kerja Kepala Divkum Mabes Polri Perkuat Sistem Hukum

Terkini

Topik Populer

Iklan