Iklan

terkini

Jelang Pilkada Serentak, Polres Langkat Perketat Pengamanan di Kantor KPU

Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T05:02:06Z


LANGKAT -
Menjelang Pilkada 2024, Polres Langkat memperketat pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) melalui Operasi "Mantap Praja Toba 2024".


Sat Samapta Polres Langkat gencar melakukan patroli dan pengamanan di sekitar kantor-kantor tersebut, terutama selama tahapan pendaftaran dan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.


Kasihumas Polres Langkat AKP Rajendara Kusuma, menyatakan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan proses pemilihan berjalan dengan aman dan lancar, serta untuk mencegah potensi gangguan yang dapat menghambat tahapan pilkada.


"Pengamanan dilakukan dengan menempatkan personel di titik-titik strategis dan melakukan pemeriksaan ketat di area-area yang dianggap rawan," ujarnya.


Patroli rutin juga dilakukan untuk menjaga situasi tetap kondusif dan memastikan respons cepat jika terjadi insiden di kantor penyelenggara pemilu.


Langkah-langkah ini diambil untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan bahwa tahapan Pilkada 2024 berlangsung tanpa hambatan.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkada Serentak, Polres Langkat Perketat Pengamanan di Kantor KPU

Terkini

Topik Populer

Iklan