Iklan

terkini

HUT Ke 76 Jajaran Polwan Polda Sumut Polres Sergai Goes To School Kunjungi Pelajar Sekolah Dasar

Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T09:58:40Z


SERGAI -
Polwan Polres Serdang Bedagai Kunjungi SD Negeri 102020 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke 76 Tahun, Senin (26/08/2024). 


"Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan peran Polwan kepada pelajar serta memberikan edukasi mengenai isu-isu penting yang relevan dengan generasi muda," kata Kabag Sumda Polres Serdang Bedagai, Kompol Eva S Sinuhaji, S.H.


berbagai himbauan dan keseruan pun dilaksanakan dimulai dari perbincangan topik bullying, peran Polwan, dan tata tertib berkendara serta sesi Tanya jawab yang kemudian membagikan hadiah tas kepada para pelajar yang berhasil menjawab pertanyaannya.


Selain itu, anak anak ramai yang menyerukan beragam pertanyaan terkait pembahasan yang disampaikan Ibu Polwan. Tentunya Hal ini memberi kesempatan kepada siswa untuk memperoleh pembelajaran langsung mengenai peran Polisi Wanita dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di masyarakat.


Tentunya di Hari Ulang Tahun yang ke 76 ini kehadiran Polwan di tengah tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif, khususnya kepada generasi muda, dan berharap meningkatkan kepercayaan publik terhadap pihak kepolisian.


kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai positif dan mendidik para pelajar agar lebih peduli dengan peran mereka di masyarakat.


Kegiatan Goes To School merupakan bagian dari upaya Polwan Polres Sergai untuk menunjukkan komitmen mereka dalam melayani masyarakat dengan profesionalisme dan empati. Semoga kedepannya Polwan dapat terus aktif dalam kegiatan serupa serta memperoleh dukungan dan kepercayaan dari masyarakat.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Ke 76 Jajaran Polwan Polda Sumut Polres Sergai Goes To School Kunjungi Pelajar Sekolah Dasar

Terkini

Topik Populer

Iklan