Iklan

terkini

Dinas PU PR Kota Tebing Tinggi Aspal Hotmix Jalan Pandan Kecamatan Padang Hilir

Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T11:35:29Z


TEBING TINGGI -
Pemerintah  Kota Tebing Tinggi melalui Dinas PU PR melaksanakan pengaspalan Hotmix Jalan Pandan sepanjang 1,5 Km dengan lebar 3 meter.


Hal itu disampaikan Kabid Binamarga PU PR Rizky ST melalui PPTK Salmon ST menjawab pertanyaan media dilokasi proyek Sabtu 24 Agustus 2024.



Kepada media Salmon ST lebih lanjut mengatakan bahwa pekerjaan dipercayakan kepada CV  Dian Purnama Perkasa  dengan nilai Rp 2 Milyar 125 juta.


Bersumber dari Dana DBH Sawit dengan masa pelaksanaan 150 hari Kalender jelasnya ke Media.



Terkait hal ini media coba meminta komentar dari tokoh masyarakat kelurahan Tambangan sekali Gus KETUA LSM KOMPAK RI Kota Tebing Tinggi Bapak Jurhaidi Saragih.


Kepada media, Jurhaidi Saragih atas nama warga masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya atas pengaspalan  hotmix Jalan Pandan dan berharap setelah Jalan Pandan mohon di lanjutkan kejalan Besi yang kondisi jalannya rusak berat juga terletak di kelurahan Tambangan.disamping itu juga beliau berharap kiranya pemerintah kota Tebing Tinggi dapat juga membangun drainase yang ada di sisi kanan dan kiri ditempat pengaspalan ini berada yang kondisi drainasenya  tidak berfungsi lagi dan tertutup tanah sepanjang pengaspalan ini,disaat musim hujan akan menimbulkan genangan air dijalan dan akan merusak aspal hotmix yang baru dikerjakan ini. Harapnya ke Media.(JS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinas PU PR Kota Tebing Tinggi Aspal Hotmix Jalan Pandan Kecamatan Padang Hilir

Terkini

Topik Populer

Iklan