Iklan

terkini

Audiensi Paguyupan Puja Kusuma Kabupaten Serdang Bedagai dengan Kapolres Serdang Bedagai

Selasa, 06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T13:19:55Z


SERGAI -
Audiensi Paguyupan Puja Kusuma Kabupaten Serdang Bedagai dengan Kapolres Serdang Bedagai Selasa (06/08/2024) sekira pukul 15.30 wib.


Kegiatan dihadiri oleh : Kapolres Serdang Bedagai AKBP JHON HERY RAKUTTA SITEPU, S.I.K., M.H, Waka Polres Serdang Bedagai ELISA SIBUEA,SH, KBO  Intelkam Polres Serdang Bedagai IPDA RAJA.K.HALOHO.SH.,MH, 


Kemudian kegiatan juga dihadiri oleh Kepengurusan Paguyupan Puja Kusuma Kabupaten Serdang Bedagai seperti : Muhammad Heri Sukandar, S.H (Ketua DPD Pujakesuma), Siswandi, S.T (Sekjend DPD Pujakesuma), Andri Hariadi (Ketua Harian DPD Pujakesuma), Wagiono (Wakil Sekjend Bid. Pendidikan, Pelatihan, & Ketenagakerjaan DPD Pujakesuma), Ustad Khairuddin, S.pd (Ketua Bid. Keagamaan DPD Pujakesuma), 


Dalam audensi paguyupan tersebut Kapolres Serdang Bedagai mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Peguyupan Puja kusuma Kabupaten Serdang Bedagai yang telah menyempatkan diri untuk silaturahmi ke Kantor Polres Serdang Bedagai.


"Saya selaku Kapolres yang baru sebenarnya ini tugas kami mendatangi para tokoh namun atas kedatangan bapak kami terimakasih sekali, dan Saya selalu Kapolres Serdang Bedagai mendukung penuh kegiatan dari peguyupan yg di laksanakan puja Kusuma kabupaten Serdang bedagai.dalam mendukung terciptanya kamtibmas dan program pemerintah,"ucapnya.


Saya mengharapkan dari teman teman Peguyupan Puja kusuma Kabupaten Serdang Bedagai dapat membantu kinerja Polres Serdang Bedagai demi menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kami juga mintak dukungannya bilamana ada yang kurang atau berlebihan mohon untuk disampaikan dengan kami untuk keharmonisan masyarakat Serdang Bedagai, yang mana Saya disini masih menjabat selama kurang lebih 1 bulan, mohon saya dibantu bantu dan diberikan masukan serta saran supaya dalam menjalankan tugas semua berjalan dengan lancar dam Kabupaten Serdang Bedagai ini dapat aman dan kondusif 


Dibawah kepemimpinan saya, saya berharap apapun Informasi tolong beritahu saya agar dapat kita tindaklanjuti secara cepat yang bertujuan untuk mencegah sebelum terjadi hal hal yang menimbulkan permasalahan,"tutup Kapolres.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Audiensi Paguyupan Puja Kusuma Kabupaten Serdang Bedagai dengan Kapolres Serdang Bedagai

Terkini

Topik Populer

Iklan