Iklan

terkini

26 Pelajar Hendak Tawuran Antar Sekolah, Berhasil Diamankan Polsek Perbaungan Polres Sergai

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T13:42:45Z


PERBAUNGAN -
polsek Perbaungan yang telah mendapat informasi dari warga bahwa adanya anak anak sekolah yang akan melakukan tawuran, Selanjutnya personil polsek perbaungan melakukan pengecekan informasi tersebut dengan melakukan Kegiatan patroli sabtu 17 Agustus 2024 sekira pukul 11.00 wib, bertempat Jalan nti sawit 1 kel batang terab kecamatan Perbaungan Kabupaten serdang Bedagai Provinsi Sumut.


Adapun Personil yang ikut terlibat dalam Kegiatan Patroli tersebut seperti : IPDA TOROSKY RBP MANIK KANIT RESKRIM, IPDA JOKO WINARNO KANIT INTELKAM, AIPTU HERI KANIT PROPOS, AIPTU KH. HARAHAP, AIPTU H. DAMANIK, AIPDA TRI HERIADI, AIPDA MUSLIM, dan BRIPKA DUDUNG.


Kegiatan patroli dilaksanakan Polsek Perbaungan polres Sergai karna adanya informasi dari masyarakat tentang adanya diduga anak anak sekolah yang akan melakukan tawuran.


Saat personil polsek Perbaungan tiba di lokasi, Anak anak sekolah yang berkumpul melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor tersebut, kemudian personel Polsek Perbaungan berhasil Mengamankan anak anak sekolah dan sepeda motor yang terjaring saat pelaksanaan patroli. 


Dari hasil kegiatan patroli tersebut, tim berhasil mengamankan anak sekolah Sebanyak 26 siswa yg ikut melakukan tawuran, yang mana anak sekolah tersebut berbeda beda sekolah dan tim juga berhasil mengamankan kendaraan sepeda motor Sebanyak 33 kendaraan, selanjutnya tim membawa semua yg terlibat ke Polsek Perbaungan polres Sergai, guna proses lebih lanjut.


Setelah dilakukan pendataan Seluruh anak anak sekolah di perbolehkan untuk kembali ke rumah masing masing dan pada hari senin tgl 19 Agustus 2024  akan dilakukan  pembinaan dengan mengundang orang tua dan para guru dari masing masing sekolah ujarnya Kapolsek Perbaungan.


Setelah dikonfirmasi Kapolsek Perbaungan AKP GURUSINGA SH mengatakan memang benar terkait anak sekolah tersebut hendak tauran dan kita bawa ke Mako Polsek Guna untuk  pembinaan dan bimbingan disertakan Pihak sekolah dihadirkan beserta Orang Tua Wali.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 26 Pelajar Hendak Tawuran Antar Sekolah, Berhasil Diamankan Polsek Perbaungan Polres Sergai

Terkini

Topik Populer

Iklan