Iklan

terkini

Mayat Ditemukan di Dusun V Desa Pematang Pelintahan Sei Rempah

Sabtu, 06 Juli 2024, Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T01:26:47Z


SERGAI -
Seorang pria ditemukan meninggal dunia dunia di dalam kamar rumahnya di Dusun V Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (6/7/2024) siang.


Mendapat laporan adanya penemuan mayat, Tim Unit Reskrim Polsek Firdaus dipimpin Kanit Iptu Maruli Sihombing segera menuju lokasi kejadian, dan menghubungi Unit Identifikasi Satreskrim Polres Sergai agar segera datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).


Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk mengatakan, saat Tim Unit Pidum bersama Unit Identifikasi Satreskrim tiba di lokasi kejadian, ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di atas tempat tidur dengan posisi duduk bersandar di dinding.


"Korban diketahui berinisial Th, usia 49 tahun. Kesehariannya berprofesi petani," ungkapnya.


Selanjutnya, personel Unit Identifikasi Satreskrim dibantu personel Polsek Firdaus melakukan cek dan oah TKP, serta memeriksa seluruh tubuh korban.


Hasil pemeriksaan, sebutnya, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan dari hasil olah TKP, ditemukan muntahan korban di lantai berlapiskan kain


Berdasarkan keterangan pihak keluarga, lanjutnya, korban diketahui telah pisah rumah dengan istrinya sekitar 2 Minggu. Dan sejak berpisah rumah dengan istrinya, korban sering menyendiri di dalam rumah.


"Pihak keluarga korban menolak dilakukan outopsi terhadap korban," jelasnya. 

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Ditemukan di Dusun V Desa Pematang Pelintahan Sei Rempah

Terkini

Topik Populer

Iklan