Iklan

terkini

Kapolres Pakpak Bharat Hadiri Pembukaan Pesta Pelaksanaan Hari Jadi Ke 21 Tahun dan Pesta Oang Oang Kabupaten Pakpak Bharat

Sabtu, 27 Juli 2024, Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T01:52:40Z


SALAK -
Kapolres Pakpak Barat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H hadiri Acara Pembukaan Pesta Pelaksanaan Perayaan Hari Jadi ke -21 tahun dan Pesta Oang - Oang Kabupaten Pakpak Bharat yang Bertempat di Kasean Banurea Lapangan Napasengkut Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu 27 Juli 2024 sekira pukul 09.00 - 10.30 wib.


Hadir dalam acara tersebut  Bupati Pakpak Bharat yang di wakili oleh wakil Bupati Dr. H. Mutsyuhito Solin, D.R., M.pd, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan S.I.K., M.H, Sekda Kabupaten Pakpak Bharat Jalan Berutu S.pd., M.pd, Waka Polres Pakpak Bharat Kompol Ridwan , S.H., Pejabat Utama Polres Pakpak Bharat, Para Pimpinan OPD, Kakan kemenag yang di wakilkan oleh Drs. Fahrizal Indra, para Camat, , Para Kepala Desa, Para Tokoh Adat Kabupaten Pakpak Bharat, Tokoh masyarakat kabupaten Pakpak Bharat, Tokoh Agama Gonggom Tumangger, S.th, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta Tamu undangan.


Dalam Sambutannya Bupati Pakpak Bharat yang di wakili oleh Wakil Bupati Dr. H Mutsyuhito Solin, D.R., M.pd menyapa para hadirin semua dengan Salam Sejahtera, Njuah Njuah, Banta Krina dan menjelaskan bahwa acara ini merupakan Lomba Budaya seperti Lomba Persinabul, Lomba Merbayu, Lomba Fashion show nuansa Pakpak Bharat dan lomba menyanyi Lagu-lagu Pakpak Bharat, Pesta Oang Oang tahun ini di laksanakan dengan sederhana di bandingkan dengan tahun yang lalu,. Terang Wakil Bupati


Saya berharap dalam pelaksanaannya nanti terutama dalam pertandingan di laksanakan dengan tertib, adil dan menjaga sportivitas, semoga pesta Oang Oang tahun 2024 ini bisa berjalan dengan meriah dan sukses, tutup wakil Bupati.


Selanjut di saksikan seluruh pimpinan OPD dan para hadirin di lakukan pemukulan Genderang oleh wakil Bupati sebagai tanda secara resmi Pesta Oang Oang tahun 2024 di Buka.


Wakil Bupati Pakpak Bharat dan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H beserta Pimpinan OPD melakukan peninjauan ke stand - stand Desa yang menjadi peserta dalam memeriahkan pesta Budaya Oang Oang.


Acara pesta adat Oang Oang berlangsung cukup sederhana namun meriah, Personil Polres Pakpak Bharat terlihat berada di sekitar lokasi guna memberikan keamanan dan kenyamanan area publik kepada masyarakat yang datang menyaksikan acara yang sedang berlangsung hingga malam hari.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pakpak Bharat Hadiri Pembukaan Pesta Pelaksanaan Hari Jadi Ke 21 Tahun dan Pesta Oang Oang Kabupaten Pakpak Bharat

Terkini

Topik Populer

Iklan