Iklan

terkini

Jum'at Berkah, Kapolsek Perbaungan Polres Sergai Laksanakan Baksos Kepada Warga Yang Sakit Menahun dan Lansia

Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T12:20:27Z


SERGAI -
Kapolsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai (Sergai) AKP S. Gurusinga, S.H bersama AIPTU HERI SISWANTO (Ps Kanit Propam Perbaungan), AIPTU Z. NASUTION (Bhabinkamtibmas), AIPDA RONAL HASIBUAN ( Bhabinkamtibmas), dan BRIPA HESBON SIAGIAN ( Bhabinkamtibmas) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pemberian sembako kepada warga kurang mampu dan warga yang sakit menahun serta warga lanjut usia di Desa Karang anyer Kec.pegajahan Kab. Serdang Bedagai, Jumat (26/7/2024) pagi.


Kapolsek AKP S. Gurusinga, S.H menjelaskan bahwa, kegiatan Jumat berkah sekaligus pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu, sakit menahun, dan lanjut usia ini dilaksanakan sebagai kepedulian institusi Polri kepada masyarakat, kegiatan baksos dilakukan dengan cara door to door kerumah.


Dilaksanakannya kegiatan tersebut, Polsek Perbaungan disambut positif oleh, yang mana telah membantu beban hidup sehari-hari.


Warga juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polsek Perbaungan polres Sergai, yang sudah menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat, dan dapat membantu mengurangi perekonomian masyarakat, semoga polri semakin dicintai masyarakat,"ucap warga.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum'at Berkah, Kapolsek Perbaungan Polres Sergai Laksanakan Baksos Kepada Warga Yang Sakit Menahun dan Lansia

Terkini

Topik Populer

Iklan