Iklan

terkini

Jum'at Barokah, Polsek Perbaungan Polres Sergai Melaksanakan Giat Baksos, Membantu Warga Kurang Mampu

Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T09:05:38Z


SERGAI -
Jum'at barokah, Polsek Perbaungan Polres Serdang bedagai (Sergai) melaksanakan giat bakti sosial (Baksos) membantu warga kurang mampu, khususnya yang mengalami sakit menahun dan lanjut usia di Kelurahan Melati I, Kecamatan Perbaungan, Jumat (19/7/2024) siang.


Kegiatan bakti sosial (baksos) dipimpin Kapolsek Perbaungan, AKP S Gurusinga didampingi Wakapolsek Iptu Edwin A Simanjuntak, serta diikuti para Bhabinkamtibmas Aiptu G nainggolan, Aiptu M.P. Nainggolan, dan Aipda ronal hasibuan. 


Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok dan diserahkan langsung kepada warga, dengan cara mendatangi warga penerima bantuan secara door to door.


Kapolsek Perbaungan polres Sergai AKP S Gurusinga mengatakan, bahwa kegiatan Bakti sosial (baksos) ini dilaksanakan dalam rangka Jumat Barokah untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, khususnya yang mengalami sakit menahun dan lanjut usia.


"Kegiatan ini rutin kami laksanakan, dan sesuai arahan pimpinan bahwa ini adalah rasa bakti dan bentuk kepedulian kami sebagai insan Polri dalam membantu meringankan beban warga yang sangat membutuhkan," ujar Kapolsek.


Warga juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Perbaungan polres Sergai, atas kepeduliannya, yang telah memberikan bantuan kepada kami, semoga polri semakin dicintai masyarakat.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum'at Barokah, Polsek Perbaungan Polres Sergai Melaksanakan Giat Baksos, Membantu Warga Kurang Mampu

Terkini

Topik Populer

Iklan