Iklan

terkini

Polsek Tanjung Beringin berikan Bantuan Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T12:03:54Z


SERGAI - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing, bersama personilnya melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) di wilayah hukum Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (20/06/2024).


Kegiatan Bansos tersebut dipimpin langsung oleh AKP Tobat Sihombing, didampingi Kanit Reskrim Ipda Ismail Har, S.H, serta personil Binmas dan lainnya.


Pelaksanaan Bansos dilakukan dengan cara Door to door, di mana tim menyambangi langsung kediaman masyarakat yang berhak menerima bantuan.


Sebelum memulai kegiatan, AKP Tobat Sihombing menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-78.


"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat," ucapnya.

AKP Tobat Sihombing menambahkan bahwa ada 60 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat di delapan desa se-Kecamatan Tanjung Beringin. Masing-masing desa mendapatkan lima paket sembako, sementara sisanya diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.


"Kami merencanakan untuk memberikan masing-masing desa sebanyak lima paket sembako, jadi jumlah keseluruhan untuk delapan desa ada empat puluh paket sembako, dan dua puluh paket sembako sisanya kami berikan kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan," jelas AKP Tobat Sihombing.


Di tempat berbeda, Syahlan, Kepala Dusun VI Desa Pekan Tanjung Beringin, mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan sosial yang diberikan.


"Atas nama masyarakat Dusun VI, saya mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya kepada Kapolsek Tanjung Beringin, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78," ungkapnya.

Syahlan juga menyampaikan rasa bangga dan harapannya agar Polri semakin maju di masa depan.

"Semoga Polri semakin maju dan semakin jaya di masa-masa yang akan datang," harapnya.


Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Hairul Nazli, Kepala Dusun I Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin.

"Terima kasih kepada Kapolsek Tanjung Beringin yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami di Dusun I Desa Nagur. Semoga dengan bertambahnya usia Polri ke-78 ini, Polsek maupun Polres Serdang Bedagai semakin maju, sehat, dan sukses selalu," ujarnya.


Di akhir kegiatan bansos, Kapolsek dan personil mengunjungi Desa Suka jadi, desa kedelapan yang mereka kunjungi.


Salah satu warga Desa Sukajadi menyampaikan rasa syukur dan bangganya menerima bantuan ini.

"Saya sangat bersyukur dan bangga dapat menerima bantuan dalam rangka HUT Bhayangkara ini. Harapan saya, semoga Polri kedepannya makin jaya, semakin sukses, dan tetap menjadi pelopor yang peduli kepada masyarakat yang kurang mampu," ungkapnya.


Selamat Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia ke-78. Semoga Polri semakin jaya, semakin maju, dan terus menjadi pengayom di tengah-tengah masyarakat.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Tanjung Beringin berikan Bantuan Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Terkini

Topik Populer

Iklan