Iklan

terkini

Polsek Belawan Siagakan Personil Cegah Tawuran Di Lokasi Rawan

Sabtu, 22 Juni 2024, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T06:11:19Z


BELAWAN -
Polsek Belawan, di bawah pimpinan Kapolsek Belawan AKP Ponijo, SIP., menurunkan personilnya untuk bersiaga di lokasi-lokasi rawan tawuran mulai Sabtu malam, 22 Juni 2024 hingga Minggu subuh, 23 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan upaya pencegahan terhadap aksi tawuran yang kerap terjadi di wilayah tersebut.


Kapolsek Belawan menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan secara stasioner di lokasi rawan aksi tawuran seperti di Jalan Bandeng, Kelurahan Belawan Bahagia. Selain itu, personil Polsek Belawan juga melakukan patroli ke berbagai lokasi rawan aksi tawuran dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Belawan.


“Kami melakukan pengamanan secara stasioner dan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat Belawan,” ujar AKP Ponijo.


Kegiatan pengamanan dan patroli dimulai dari pukul 21.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB. Dengan adanya kehadiran personil di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengurangi potensi terjadinya tawuran maupun kejahatan jalanan.


AKP Ponijo menambahkan bahwa Polsek Belawan berkomitmen untuk terus melakukan berbagai upaya pencegahan demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Kami akan terus meningkatkan patroli dan pengamanan, terutama di titik-titik yang rawan terjadi konflik dan kejahatan. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar,” tambahnya.


Kegiatan pengamanan ini disambut baik oleh warga sekitar yang merasa lebih aman dengan kehadiran personil Polsek Belawan di lingkungan mereka. Polsek Belawan berharap kegiatan ini dapat mencegah terjadinya aksi tawuran dan kejahatan jalanan, serta menciptakan suasana yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Belawan.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Belawan Siagakan Personil Cegah Tawuran Di Lokasi Rawan

Terkini

Topik Populer

Iklan