Iklan

terkini

Polres Binjai Kota Melaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024

Rabu, 22 Mei 2024, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T07:26:35Z


BINJAI -
Polres Binjai melaksanakan upacara hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 di lapangan apel mapolres Binjai jalan sultan hasanuddin No.1 Binjai, kota Binjai provinsi sumatera utara, Senin (20/05/2024).


Hari Kebangkitan Nasional atau yang dikenal HARKITNAS diperingati pada setiap tanggal 20 Mei setiap tahunnya. Peringatan ini tidak terlepas dari peran tokoh nasional dan organisasi Budi Utomo dalam membangkitkan semangat perjuangan untuk menuju kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,


Saat upacara hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024, Kapolres Binjai AKBP RIO ALEXANDER PANELEWEN, S.I.K., yang diwakili oleh Waka Polres KOMPOL RD. FIRMAN D., S.H., M.H., sebagai Inspiktur Upacara dan membacakan amanat Komunikasi dan Infarmatika RI,


Momen terpenting bagi kita hari ini adalah kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri dan keyakinan bahwa kemajuan sudah terpampang di depan mata. Momen ini mesti tangkap agar kita lenggang menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita dikejar waktu, titik inilah seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transportasi digital kita untuk menjadi dasar menuju “Indonesia Emas 2045”.


Dalam upacara Harkitnas tahun ini dihadiri oleh Waka Polres Kompol RD. Firman D. S.H., M.H., para PJU, personil polres Binjai dan Polsek jajaran beserta ASN.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Binjai Kota Melaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan