Iklan

terkini

Tim Penembak Sat Reskrim Polres Sergai Berhasil Meraih Juara III, Lomba Shooting Fun Kapolres Cup 2024

Sabtu, 09 Maret 2024, Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T11:19:34Z


SERGAI -
Tim Penembak Sat Reskrim AKP JH Panjaitan berhasil menjuarai peringkat ke tiga lomba Shooting Fun Kapolres Cup 2024 yang di gelar di lapangan tembak Tantya Sudhirajati Mapolres Sergai Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (9/3/2024).


Adapun peringkat pertama diraih dari Tim Sat Narkoba Polres Sergai, dan di peringkat dua dari tim staf II polres Sergai, dan peringkat III diraih Tim Penembak Satreskrim Polres Sergai AKP JH Panjaitan.


Sebelumnya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta saat membuka perlombaan Shooting Fun Kapolres Cup 2024 mengatakan Kegiatan Shooting Fun ini diselenggarakan sebagai ajang latihan sebagai implementasi nantinya mendukung tugas dilapangan.


Selain itu, sebagai ajang silaturahmi, sebagai hiburan dan refreshing kita karena sebelumnya kita baru saja selesai melaksanakan pengamanan Pamilu 2024


“Harapannya kegiatan ini dapat meningkat kemampuan personel dijaman saat ini, meningkatkan kekompakan personel, merefresh kondisi kebugaran personel,” ungkapnya.


Perlombaan Shooting Fun Kapolres Cup 2024 dengan nomor lomba Patrol Stage dan BBQ Stage yang di ikuti tim tembak dari Gabungan Staf, Satfung Operasional dan Polsek Jajaran.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Penembak Sat Reskrim Polres Sergai Berhasil Meraih Juara III, Lomba Shooting Fun Kapolres Cup 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan