Iklan

terkini

Polsek Teluk Mengkudu Melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih Ramadhan 1445 H Di Mesjid

Sabtu, 16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T12:04:19Z


SERGAI -
Personil Polsek Teluk Mengkudu Polres Serdang Bedagai (Sergai) Aiptu J. Sinaga selaku Pawas, bersama Aiptu JmR. Hasibuan, dan Bripka R.F. Marbun melaksanakan Pengamanan (Pam) Sholat Tarawih Ramadhan 1445 H dibeberapa Mesjid dalam wilayah hukumnya, pada Jumat (15/3/2024) pukul 20.00 wib.


Kegiatan dilaksanakan dengan menyambangi beberapa Mesjid seperti : Mesjid Al-Ikhlas l, Mesjid Al-Mubarok, Mesjid Nurul Huda, Musholla An Nur, dan Mesjid Al-Ikhlas, kabupaten Sergai, dilaksanakan guna memberikan rasa nyaman bagi Jemaah yang sedang melaksanakan Sholat Tarawih.


Personil Polsek Teluk Mengkudu juga memberikan himbauan kepada jamaah untuk bersama-sama mendukung, dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif, dan personil berpesan kepada Jamaah, agar menyampaikan kepada keluarga, maupun masyarakat lainnya agar bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.


Selain itu, personil Polsek Teluk mengkudu juga menasehati anak-anak agar tidak bermain petasan, Mercon, dan kembang api terutama disaat berlangsungnya Sholat Tarawih.


Selama pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih, situasi terpantau aman, dan kondusif.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Teluk Mengkudu Melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih Ramadhan 1445 H Di Mesjid

Terkini

Topik Populer

Iklan