Iklan

terkini

Polsek Tanjung Beringin Patroli Berikan Pengamanan Sholat Jumat di Beberapa Mesjid

Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T14:41:39Z


SERGAI -
Bulan suci ramadhan 1445 H Personil Polsek Tanjung Beringin Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Patroli Pengamanan Ibadah Sholat Jumat di beberapa Mesjid yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Beringin, pada Jumat (22/03/2024) siang.


Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing melalui Ps. Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk, S.E, M.E mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan pengamanan bagi umat muslim pada saat melaksanakan Ibadah Sholat Jumat.


Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek tanjung beringin mengamankan 4 mesjid yang berbeda seperti di Mesjid Al Inayatun Nayani di Dusun Pekan Tanjung Beringin, Mesjid Muhamad Iyen Atim di Dusun IV, Mesjid Jami’q Dusun V, dan Mesjid Taufiq Hidayah di Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, Sumatera Utara.


Selain memberikan pengamanan, Personil Polsek tanjung beringin juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar situasi tetap terjaga, dan Selama pelaksanaan patroli pengamanan tersebut situasi berjalan aman dan kondusif,"tutupnya.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Tanjung Beringin Patroli Berikan Pengamanan Sholat Jumat di Beberapa Mesjid

Terkini

Topik Populer

Iklan