Iklan

terkini

Polsek Tanjung Beringin Melakukan Pengamanan dan Patroli Kegiatan Sholat Jum'at

Jumat, 15 Maret 2024, Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T13:11:27Z


SERGAI -
Polsek Tanjung Beringin melakukan pengamanan dan patroli Pers Polsek Tanjung Beringin pada kegiatan sholat Jum'at di beberapa Mesjid yang ada di Wilkum Polsek Tanjung Beringin pada hari ini Jum'at 15 Maret 2024


Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan oleh Polsek Tanjung beringin untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan sholat Jumat berjamaah di wilkum Polsek Tanjung beringin dan personil Polsek Tanjung beringin juga menghimbau kepada jamaah agar tetap menjaga Kamtibmas 


Dalam pelaksanaan patroli Polsek Tanjung beringin ini sangat direspon positif oleh masyarakat dan jamaah masjid di sekitar Kecamatan tanjung beringin, seperti di mesjid AL INAYATUN NAYANI Ds Pekan Tg. Beringin Kec. Tg. Beringin, di Mesjid MUHAMAD IYEN ATIM Dsn. IV Ds. Pekan TJ. Beringin Kec.Tanjung Beringin, di Mesjid Jami'q. Dsn V Ds Pekan Tg. Beringin Kec. Tg. Beringin, dan di Mesjid Taufiq Hidayah Ds Pekan Tg. Beringin Kec Tg. Beringin. 


Yang mana BKM / Pengurus mesjid menyediakan fasilitas sabun cuci tangan dan air bersih utk dipergunakan jamaah sebelum masuk ke dalam mesjid untuk sholat.


Dalam kotbah sholat Jumat tersebut, Imam/Khotib menjelaskan dan memberikan ceramah tentang meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Allah SWT.


Rangkaian Sholat Jum'at berjalan lancar, aman dan kondusif dan secara umum ibadah Sholat Jumat selesai sekitar pukul 13.15 Wib.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Tanjung Beringin Melakukan Pengamanan dan Patroli Kegiatan Sholat Jum'at

Terkini

Topik Populer

Iklan