Iklan

terkini

Polsek Dolok Masihul Laksanakan Patroli Dalam Rangka Ibadah Sholat Tarawih Ramadhan 1445 H, Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Jumat, 15 Maret 2024, Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T11:22:20Z


DOLOK MASIHUL -
Personil Polsek Dolok Masihul melaksanakan Patroli dalam rangka ibadah Sholat Tarawih pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ Tahun 2024. di beberapa Mesjid yang ada di Wilkum Polsek Dolok Masihul, pada Kamis (14/3/2024) sekira pukul 20.00 wib.


Adapun sasaran kegiatan adalah lokasi Tempat ibadah di tiga Mesjid yang ada di Wilkum Polsek Dolok Masihul yaitu : Masjid Besar Jamik, Lingkungan VI Kel. Pekan Dolok Masihul Kec. Dolok Masihul Kabupaten Sergai, Masjid Ismaliyah, Lingkungan II Kel. Pekan Dolok Masihul Kec. Dolok Masihul Kabupaten Sergai, dan Masjid Al-Ikhlas, dusun IV Desa Martebing Kec. Dolok Masihul Kabupaten Sergai.


Kegiatan ini dilaksanakan Polsek Dolok Masihul untuk Melakukan Patroli serta menyambangi setiap Mesjid yang sedang melaksanakan Ibadah Shalat Tarawih, dan para personil seperti, Kanit Intel Polsek Dolok masihul IPDA S.H Nauli Siregar, Bhabinkamtimas Polsek Dolok masihul Bripka Bonapit Tarigan, dan Bhabinkamtimas Polsek Dolok masihul Bripka Agus Silaen Memberikan himbauan kepada Ketua BKM Masjid agar semua Jemaah untuk bersama-sama mendukung dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif selama pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih di Masjid di Wilkum Polsek Dolok Masihul.


"Personil juga, Menghimbau kepada Jemaah agar tetap menjaga Kamtibmas serta menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan kepada anak-anak agar tidak memainkan Mercun atau kembang api disekitar Masjid pada saat sholat tarawih berlangsung,"harapnya.


Kegiatan Pelaksanaan Patroli Personil Polsek Dolok Masihul ini direspon positif oleh masyarakat dan jamaah Masjid disekitar Kecamatan Dolok Masihul, dan kegiatan pun terlaksana dengan aman dan kondusif.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Dolok Masihul Laksanakan Patroli Dalam Rangka Ibadah Sholat Tarawih Ramadhan 1445 H, Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Terkini

Topik Populer

Iklan