Iklan

terkini

Kapolsek Perbaungan Melaksanakan Giat Baksos Jum'at Barokah Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 15 Maret 2024, Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T14:24:05Z


PERBAUNGAN -
Di bulan suci ramadhan 1445 H, Kapolsek Perbaungan AKP S. GURUSINGA, S.H. Melaksanakan Giat Baksos Jumat Barokah Kepada Warga Kurang Mampu di Dusun Berkah Desa Bingkat Kec. Pegajahan Kab. Serdang Bedagai, Jum'at (15/3/2024) siang.


Kapolsek Perbaungan AKP S. GURUSINGA, S.H melaksanakan giat Bhakti Sosial Jum'at berkah ini untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang cacat & kurang mampu berupa Bahan kebutuhan pokok secara door to door guna membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka disaat harga – harga sembako melonjak naik. 


Adapun bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Perbaungan AKP S. GURUSINGA, S.H kepada 5 orang Manula dan 14 orang kurang mampu serta 1 orang disabilitas adalah berupa Paket Sembako yang terdiri dari Beras 15 Goni, minyak 15 kg, Gula pasir 15 Kg dan Telur ayam 15 Papan.


Dengan adanya Bakti sosial Jum'at berkah yang diberikan dari Kapolsek Perbaungan AKP S. GURUSINGA, S.H ini, Masyarakat sangat terbantu memenuhi kebutuhan hidup sehari hari, dan masyarakat merasakan kebahagiaan dengan kedekatan polri dan warganya,


Masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Perbaungan, karna masyarakat merasakan Kehadiran Polri sebagai tugas pokok utamanya yaitu, melayani, mengayomi, dan melindungi. Semoga polri khusunya Polsek perbaungan semakin dicintai masyarakat.


Adapun yang turun langsung dalam Melaksanakan Giat Baksos Jum'at Barokah Kepada Warga Kurang Mampu tersebut seperti : Kapolsek Perbaungan AKP S. GURUSINGA, S.H, wakapolsek IPTU EDWIN A. SIMANJUNTAK, Kanit binmas IPTU ANTONIUS SITUMORANG, Bhabinkamtibmas AIPTU GOKNARI NAINGGOLAN, dan AIPTU SUPRAPTO


Selama giat berlangsung, Situasi Kamtibmas aman kondusif dan warga menyambut baik kegiatan Baksos Jumat Barokah yang dilaksanakan Polsek Perbaungan.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Perbaungan Melaksanakan Giat Baksos Jum'at Barokah Kepada Warga Kurang Mampu

Terkini

Topik Populer

Iklan