Iklan

terkini

Kapolsek Perbaungan Jenguk Korban Penganiayaan Sekaligus Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Kamis, 21 Maret 2024, Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T09:15:31Z


PERBAUNGAN -
Kapolsek Perbaungan polres Sergai AKP S. GURUSINGA, SH didampingi wakapolsek IPTU E. SIMANJUNTAK beserta kanit binmas IPTU A. SITUMORANG, Kanit Reskrim IPDA  R.K. HALOHO, SH. MH, Bhabinkamtibmas AIPTU MH. SIAGIAN, personil opsnal AIPTU KHAIRUN HARAHAP, dan PHL Polsek Perbaungan LINA GINTING Jenguk Korban Penganiayaan Sekaligus Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu di Lingkungan Tempel Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatra Utara, pada kamis (21/3/2024) pagi.


Kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Perbaungan beserta Anggota sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat, untuk menjenguk korban Penganiayaan terhadap Shadan Syaputra yang mengalami koyak perut sehingga usus keluar dan saat ini korban sudah keluar dari RSU, selanjutnya korban sedang dirawat dirumahnya, untuk mendapatkan perawatan jalan (berobat jalan).


Kehadiran Polsek Perbaungan untuk memberikan bantuan bahan pangan berupa paket sembako kepada keluarga korban penganiayaan, disamping itu Kapolsek Perbaungan juga melaksanakan Bhakti sosial Dor To Dor untuk memberikan bantuan paket sembako kepada 10 KK yang kurang mampu dan membutuhkan. 


Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Perbaungan disambut hangat dan positif oleh masyarakat yang ada di lokasi tersebut, bahwa Polsek Perbaungan peduli kepada warganya.


Kami sebagai masyarakat sangat berterimakasih kepada kepolisian khususnya Polsek Perbaungan polres Sergai, yang mana telah membantu mengurangi beban hidup sehari hari, semoga polri semakin dicintai masyarakat,"ucap warga.

 

Kapolsek Perbaungan AKP. S. GURUSINGA. SH juga mengatakan, "bahwa kepedulian yang kita lakukan serta kepedihan yang kita rasakan bukan dari paksaan, melainkan kebersamaan dalam membagi rasa tanpa pandang bulu," ujar Kapolsek kepada Awak Media.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Perbaungan Jenguk Korban Penganiayaan Sekaligus Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Terkini

Topik Populer

Iklan