Iklan

terkini

Kapolsek Dolok Masihul Hadiri Acara Kunjungan Dandim 0204/DS di Kantor Koramil Dolok Masihul

Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T03:41:58Z


SERGAI -
Kapolsek Dolok Masihul AKP ZULHAM, S.H bersama Waka Polsek IPTU SUNARTO, SH menghadiri Acara Kunjungan Dandim 0204/DS di Kantor Koramil Dolok Masihul pada Rabu (20/3/2024) siang.


Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Undang undang no. 2 thn 2002, tentang Kepolisian Republik Indonesia, dan bedasarkan Undangan Danramil 16 Dolok Masihul tgl 20 Maret 2023, via telphone ttg Kunjungan Dandim 0204/ DS ke Mako Koramil Dolok Masihul.


Dalam arahannya, Dandim 0204/DS mengucapkan Terima kasih atas penyambutan yang telah dilakukan, kedatangan saya ini untuk mengecek keberadaan Koramil dibawah Kodim 0204 / DS sebelumnya Koramil 16 Dolok Masihul ini adalah Koramil yang kelima saya kunjungi sebelum Koramil di Sipispis.


Selama kunjungan ke Koramil tersebut Dandim juga menyampaikan kepada seluruh yang hadir bahwa, selalu melihat permasalahan hal irigasi persawahan yang sering dan selalu tersendat dan selalu saya upayakan untuk tetap lancar sehingga sawah dapat terairi dengan baik.”Ucapnya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh : Dandim 0204/DS LETKOL INF Alex Sandri S.Hub.Int.M.H.I. bersama Rombongan. Danramil 16 Dolok Masihul KAPTEN INF Saidun Gultom. Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham SH. Waka Polsek Dolok Masihul IPTU Sunarto SH. Camat Dolok Masihul Elmiati, Map. Manager PT. Socfindo Bangun Bandar Riki Irawan. Manager SSPL Kebun Bangun Bandar Indra Saputra. dan perwakilan para Kepala Desa Se Kecamatan Dolok Masihul di wakili oleh Kades Kerapuh, Ahmad dan Kades Martebing Samsui.


Selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Dolok Masihul Hadiri Acara Kunjungan Dandim 0204/DS di Kantor Koramil Dolok Masihul

Terkini

Topik Populer

Iklan