Iklan

terkini

Kapolres Sergai Menghadiri Acara Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Attoharul Hidayah

Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T04:32:11Z


SERGAI -
Kapolres Serdang bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K menghadiri safari Ramadhan 1445 H di Masjid Attoharul Hidayah, Desa Karang Tengah Kecamatan Serba Jadi Kabupaten Serdang bedagai, pada Selasa (19/03/2024) sore.


Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K melalui Ps. Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk menyebutkan acara Safari Ramadhan 1445 H guna mempererat tali persaudaraan. Masyarakat yang hadir diperkirakan berkitar 300 Orang.


H. Darma Wijaya Bupati Sergai dan Ketua Tim I Safari Ramadhan 1445 H/ 2024 dalam sambutannya mengatakan kegiatan Safari Ramadhan bawah Pemerintah Kabupaten Sergai tiap tahun melaksanakan momen ini sebagai agenda tahunan, seperti kemarin kita telah melaksanakan kegiatan acara safari Ramadhan di Desa Bajaronggi Kec. Dolok Masihul untuk hari ini kita Safari Ramadhan di Desa Karang Tengah Kec. Serba jadi Kab. Sergai,"ucapnya.


Dimana 2 tahun yang lalu kita resmikan masjid ini atas rejeki yang diberikan bapak Suharto, untuk membangun masjid ini dan kami merasa senang dan tenang, nyaman karena banyak masjid yang sudah bagus dan megah di Kab. Sergai khususnya Kec. Serba jadi, dan Saya juga berharap semoga Silaturahmi kita ini menambah berkah di bulan Ramadhan ini,


Lanjutnya lagi, terkait masalah sembako, semua stok pasti cukup dan jangan kita memborong sembako, jika diborong maka harga pasti mahal dan naik,"tutupnya.


Akhir acara dilanjutkan dengan penyerahan Bingkisan dari Bupati Sergai atau Ketua Tim I Safari Ramadhan 1445 H/ Tahun 2024 Kab. Sergai kepada Ketua BKM Masjid Attoharul Hidayah.


Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya. Lalu penyerahan Bingkisan dari BAZNAS Kabupaten Sergai didampingi oleh Bupati Sergai kepada Ketua BKM Masjid Attoharul Hidayah. 


Hadir pada kegiatan safari Ramadhan 1445 H. Bupati Sergai selaku Ketua Tim I Safari Ramadhan 1445 H/ 2024 Kab. Sergai H. Darma Wijaya, Ketua DPRD Kab. Sergai M. Ilham Ritoga, S.E, Dandim 0204 DS Letkol INF. Alex Sandri S.Hub,Int.M.H.I, Ketua Tim (TP PKK) penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kab. Sergai NY. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah M. Sacral Ritoga SH, MH, Ketua Pengadilan agama sei Rampah Sarifuddin, S.Hi, MH.


Kemudian Kepala Cabang Bank Sumut Sei Rampah Nujuar, Kepala kantor agama Kab. Sergai Dr. H. Zulkifli Sitorus, MA, Wakil Ketua DPRD Kab. Sergai Siswanto, Ketua umum MUI Kab. Sergai Drs. H. Hasful Huznain, SH, Kadis Perpustakaan dan arsip Kab. Sergai Elinda Sitianur, SE, Kadis Perikanan Kab. Sergai Klaudia Evinta Siregar, SKM, M. Kes, Kabag Kesra Setdakab Sergai Rahmat Suhendra Damanik, S.STP, Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham, SH, Camat Serba Jadi HENDRA Irwansyah, SKM, M.Si, Danramil 18 Galang Kapten INF Sudirno, Kepala urusan agama Kec. Serba Jadi, Ketua BKM Masjid Attoharul Hidayah Tonok, Kepala Desa/Lurah Se Kec. Serba Jadi dan Ketua MUI Kec. Serba Jadi.


Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Sergai Menghadiri Acara Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Attoharul Hidayah

Terkini

Topik Populer

Iklan