Iklan

terkini

Dihari Minggu, Polsek Firdaus Melakukan Pengamanan Di Beberapa Tempat Ibadah Gereja

Minggu, 17 Maret 2024, Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T11:38:23Z


SERGAI -
Polsek Firdaus Polres Serdang bedagai (Sergai) melaksanakan pengamanan (Pam) di beberapa tempat ibadah gereja umat kristiani yang ada di Wilayah Hukum Polsek Firdaus, pada Minggu (17/3/2024) pagi.


Personel Polsek Firdaus melakukan Pam di Gereja Methodis Indonesia (GMI) di Dusun XII Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah. Kemudian, Gereja Katolik Santo Agustinus, di Dusun I Desa Seirampah dan Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI), di Dusun IV Desa Seirampah.


Kapolsek Firdaus, AKP Andi Sujendral melalui PS kasihumas iptu Edwar mengatakan kepada awak media , bahwa pelaksanaan Pam ibadah Minggu ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani dalam melaksanakan ibadahnya,


"Dalam pelaksanaan pengamanan (PAM) tersebut, personel melakukan sterilisasi setiap sudut ruang gereja dan halaman, serta melakukan pemeriksaan dan penggeledahan kepada para jemaat bekerja sama dengan Pam swakarsa dari pihak gereja guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan dari pemeriksaan tersebut tidak ditemukan barang barang atau orang yang di curigai,"tutupnya.


Selama kegiatan berlangsung, Situasi dalam keadaan aman kondusif.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dihari Minggu, Polsek Firdaus Melakukan Pengamanan Di Beberapa Tempat Ibadah Gereja

Terkini

Topik Populer

Iklan