Iklan

terkini

Ciptakan Kenyamanan Berlalu Lintas, Polres Sergai Melaksanakan Patroli Asmara Subuh Bulan Puasa Ramadhan 1445 H

Minggu, 17 Maret 2024, Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T12:30:04Z


SERGAI -
Polres Serdang bedagai (Sergai) melaksanakan patroli asmara subuh bulan puasa ramadhan 1445 H, pada Minggu (17/3/2024) subuh, di jalan raya. terkait para remaja yang suka bergerombol melakukan balap liar dan membuat tindak kejahatan yang mengganggu dan meresahkan masyarakat seperti geng motor di wilkum polres Sergai.


Sebelum pelaksanaan patroli asmara subuh dilaksanakan Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol LS. Siregar, SH selaku pemimpin patroli memberikan arahan kepada personil yang sudah hadir di Lapangan apel Mako Polres Serdang Bedagai, dalam kegiatan patroli asmara subuh dan bagi personel yang belum hadir agar provos cek serta melaporkan kepada Kabag Ops.


Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol LS. Siregar, SH melalui Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk mengatakan bahwa, patroli subuh ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti hasil evaluasi terkait para remaja yang suka bergerombol melakukan balap liar dan membuat tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat, serta mengganggu kenyamanan berlalulintas di jalan raya.


Dalam patroli tersebut, personel memberikan imbauan kepada remaja yang suka berkumpul untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam bulan suci Ramadan dan Selain itu, patroli ini juga guna mendukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba yang bertujuan untuk menurunkan terjadinya lakalantas dan meningkatkan tertib berlalu lintas di tengah masyarakat.


“Disamping itu juga, Patroli asmara subuh ini bertujuan untuk menekan angka tindak kejahatan yang dilakukan remaja, seperti geng motor dan balap liar serta menindak tegas bagi pengendara yang tidak melengkapi surat - surat kendaraannya,"tandasnya.


Turut hadir dalam pelaksanaan Patroli Asmara Subuh seperti : Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol LS. Siregar, SH, Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP ANDITA SITEPU, SH,MH, KaurBinOpsnal Sat Lantas Polres Serdang Bedagai IPTU WILLIAMSON SARAGIH, Para personil dan Perwira Polres Serdang Bedagai, serta Para Personil Sat Pol PP Kabupaten Serdang Bedagai.


Selama kegiatan patroli asmara subuh berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Kenyamanan Berlalu Lintas, Polres Sergai Melaksanakan Patroli Asmara Subuh Bulan Puasa Ramadhan 1445 H

Terkini

Topik Populer

Iklan