Iklan

terkini

Berikan Rasa Aman, Polsek Tanjung Beringin Melaksanakan Patroli Asmara Subuh Di Bulan Ramadhan 1445 H

Sabtu, 16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T12:43:59Z


SERGAI -
Personil Polsek Tanjung Beringin Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Patroli Asmara Subuh, Guna memberikan rasa nyaman saat melaksanakan Sholat Subuh di bulan suci Ramadhan 1445 H, dan giat Patroli dilaksanakan oleh personil, Aiptu S. Saragih selaku Pawas, bersama Aiptu Syahrudiaman, Bripka Edward Manalu, S.H, dan Personil Opsnal Polsek Tanjung Beringin dengan menyambangi beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Tanjung Beringin, pada Sabtu (16/03/24) Pukul.06.00 Wib.


Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing mengatakan, bahwa Patroli ini dilaksanakan dalam rangka memberikan kenyamanan disaat umat Islam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H.


"Dan adapun sejumlah lokasi patroli seperti, Mesjid, tempat nongkrong anak muda, dan lokasi yang sangat rawan tindak pidana," Kata Kapolsek.


Lanjutnya, Personil yang turun di lapangan memastikan agar usai berlangsungnya Sholat Subuh tidak ada aksi Para anak muda, ataupun remaja yang melakukan asmara subuh seperti, balap liar, main petasan, mercon, maupun kembang api yang dapat mengganggu ketertiban," Tegas Kapolsek.


Karna Kepolisian khusunya kami Polsek Tanjung beringin polres Sergai berkomitmen untuk menjaga kekhusyukan umat yang menjalan Ibadah Puasa agar suasana nyaman, dan kami juga akan memberikan rasa aman kepada masyarakat,"pesan Kapolsek.


Selama berlangsungnya giat patroli, situasi terpantau aman dan kondusif.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Rasa Aman, Polsek Tanjung Beringin Melaksanakan Patroli Asmara Subuh Di Bulan Ramadhan 1445 H

Terkini

Topik Populer

Iklan