Iklan

terkini

Polsek Tanjung Beringin Melaksanakan Pengamanan Rapat Terbuka Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024

Minggu, 18 Februari 2024, Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-18T13:01:51Z


SERGAI -
Kapolsek Tanjung Beringin AKP TOBAT SIHOMBING beserta Personil Polsek Tanjung Beringin melaksanakan Pengamanan rapat terbuka pleno rekapitulasi tingkat kecamatan hasil perhitungan perolehan suara pada pemilihan umum pada tahun 2024 di Dusun IV Desa Pekan Tanjung Beringin Aula Kantor PPK Kec Tanjung Beringin Kab Serdang Bedagai, pada Minggu 18 februari 2024 pukul 10.00 pagi.


Sebelum Melaksanakan Kegiatan, Kapolsek Tanjung Beringin AKP TOBAT SIHOMBING menggelar apel Pagi di halaman Polsek Tanjung Beringin.


Berdasarkan Undang Undang Republik Indonesia No.2 tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, Surat dari PPK Kec Tanjung Beringin Nomor : 19 / 05.1.Und / 1218.05 / 2024 Tentang Pemberitahuan Rapat Pleno Terbuka Hasil Perhitungan Perolehan Suara di tingkat kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai.


Bahwa Pelaksanaan Rapat Rekapitulasi tingkat kecamatan tanjung beringin di mulai dan di buka ketua PPK Kecamatan Tanjung Beringin, dan sebelum Pelaksanaan Rapat Rekapitulasi hasil perhitungan suara di mulai Para undangan/saksi saksi dari Partai dilakukan Pemeriksaan sebelum memasuki ruang rapat. 


Apapun hasil dari Rekapitulasi hasil perhitungan suara ini sudah Sesuai, silahkan diterima dan apabila ada kesalahan dan kesilapan silahkan diajukan keberatan sesuai mekanisme/tatip.


Yang mana rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara di kecamatan tanjung beringin menggunakan Aplikasi SIREKAP, dan dalam Perhitungan Rekap suara di pakai 2 (dua) Panel.


"Kemudian, untuk kegiatan jadwal Rapat terbuka pleno Rekapitulasi dimulai di tingkat Pasangan Capres dan Cawapres yang diperkirakan akan selesai pada hari ini dan akan dilanjutkan kembali besok di tingkat DPR RI , DPD , DPRD Provinsi dan DPRD Tingkat Kabupaten.


Kegiatan dihadiri oleh : Kapolsek Tanjung Beringin AKP TOBAT SIHOMBING, Danramil 11 Tanjung Beringin KAPTEN INF MUZAKKIR, Ketua PPK Tanjung Beringin KHAIRUL AKMAL, Ketua dan Komisioner PPK Tanjung Beringin KHAIRUL ASWAD, Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Beringin IRWANSYAH, Komisioner Panwaslu Tanjung Beringin, Para Ketua PPS dan anggota PPS Se-Kecamatan Tanjung Beringin, saksi perwakilan pasangan Capres dan Cawapres, saksi perwakilan Partai Politik, dan saksi perwakilan Calon Legislatif , DPR RI , DPD , DRPD Provinsi dan DPRD Kabupaten.


Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Tanjung Beringin Melaksanakan Pengamanan Rapat Terbuka Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan