Iklan

terkini

Kapolsek Perbaungan Cek Dan Kontrol Lokasi Ibadah Klenteng Menjelang Hari Raya Imlek

Jumat, 09 Februari 2024, Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T10:33:45Z


SERGAI PERBAUNGAN - 
Kapolsek perbaungan AKP S. GURUSINGA, S.H. bersama Personil Polsek Perbaungan AIPTU S.SIMAMORA (Kasium Polsek Perbaungan) dan AIPTU KHAIRUN HRP (Ba Unit Reskrim Polsek Perbaungan) mengecek tempat ibadah umat budha di Kelenteng Dewi Kwan im Link simpang tiga pekan Kec.Perbaungan Kab. Serdang Bedagai dan Kelenteng Cin Kun Ta Ti dsn IV desa kota galuh kec perbaungan kab sergai, Jum'at (9/02/2024) pukul 10.50 wib.


Pada kesempatan itu, Kapolsek Perbaungan bertemu dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat umat budha untuk menjamin keamanan kegiatan tahun baru Imlek pada 10 Februari 2024 aman dan kondusif.


Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga melalui PS Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk mengatakan, pengecekan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam perayaan tahun baru Imlek.


"Kita cek untuk memastikan vihara-vihara itu siap menghadapi perayaan tahun baru Imlek tanpa gangguan keamanan, serta memberikan perlindungan maksimal kepada seluruh warga yang merayakan Imlek," ujarnya.


Selain itu, kata Edward, pengecekan ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Perbaungan.


"Untuk itu kami mengajak dan mengimbau masyarakat untuk menjaga Kamtibmas. Menjaga Kamtibmas adalah tugas kita bersama bukan hanya kepolisian saja," pungkasnya.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Perbaungan Cek Dan Kontrol Lokasi Ibadah Klenteng Menjelang Hari Raya Imlek

Terkini

Topik Populer

Iklan