Iklan

terkini

Kapolres Sergai Diwakili Kabag Ops Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pleno di Kecamatan Sergai

Minggu, 18 Februari 2024, Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-18T10:03:27Z


SERGAI -
Kapolres Sergai AKBP OXY YUDHA PRATESTA S.I.K diwakili Kabag Ops Polres Sergai KOMPOL LS. SIREGAR, SH pimpin pelaksanaaan Apel Stand By kepada Personil dan Polsek Jajaran polres Sergai di lapangan apel Mako Polres Sergai pada hari Minggu, 18 februari 2024 pukul 08.00 pagi.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan Pleno di PPK Wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, sekaligus Pelaksanaan kegiatan Patroli Skala Besar dalam Rangka Peringatan Hari Raya Imlek.


Kabag Ops Polres Sergai KOMPOL LS. SIREGAR, SH selaku pimpinan Pelaksanaan Apel menjelaskan kepada personil dan Polsek Jajaran bahwa hari ini akan dilaksanakan kegiatan Plano penghitungan suara di masing-masing PPK kecamatan, maka dari itu rekan-rekan sekalian akan kita bagi di PPK kecamatan untuk memonitoring antisipasi keributan-keributan yang terjadi di PPK dan ada juga yang stand by di mako,


"Mari kita laksanakan tugas kita sebagai anggota polri pada pelaksanaan pleno tersebut sebagai pengamanan Dalam kegiatan agar kegiatan tersebut berlangsung dengan baik," pesannya.


Estimasi Pelaksanaan Pleno di jadwal mulai hari ini hingga 4 hari ke depan Namun jika semuanya terlaksana dengan lancar tanpa ada masalah dapat terselesaikan hanya membutuhkan waktu 3 hari, dan setelah selesai pelaksanaan pleno maka hasil pleno akan segera langsung di berangkatkan ke KPU kab Sergai," jelasnya.


"Maka dari itu, mari kita laksanakan tugas hari ini penuh rasa tanggung jawab dan jaga kesehatan agar selalu prima dalam pelaksanaan tugas ke depannya," tutupnya.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Sergai Diwakili Kabag Ops Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pleno di Kecamatan Sergai

Terkini

Topik Populer

Iklan