Iklan

terkini

Kapolres Sergai Beserta PJU Cek Pengamanan Rapat Pleno, Serta Berikan Bingkisan Kepada Personil PAM dan Petugas PPK

Senin, 19 Februari 2024, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T19:26:51Z


SERGAI -
Kapolres Serdang Bedagai beserta PJU Polres Serdang Bedagai Berikan Bingkisan makanan dan minuman serta melakukan pengecekkan terhadap pengamanan pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara ke kantor PPK Kecamatan  Serdang bedagai pada Senin 19 Februari 2024 pukul 10.30 wib.


Dalam melaksanakan kegiatan pemberian bingkisan makanan dan minuman kepada personil pengamanan Rapat Plano dan juga petugas PPK di masing-masing kecamatan, kegiatan tersebut dibagi menjadi 2 tim :

Tim 1 di pimpin oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY YUDHA PRATESTA, SIK dengan anggota ; Kabag SDM Polres Serdang Bedagai Kompol SP. Anak Ampun, SH, Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP ANDITA SITEPU, SH, Kasat Samapta Polres Serdang Bedagai AKP Silvester Butar-Butar, dan Kasi Humas Polres Serdang Bedagai IPTU Edward Sidauruk, SE, MM


Sedangkan Tim 2 dipimpin oleh Waka Polres Serdang Bedagai KOMPOL DAMOS C ARITONANG, SIK, MH dengan anggota ; Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol LS. Siregar, SH, Kabag Ren Polres Serdang Bedagai Kompol R. Samosir, SH, dan Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP JH. Panjaitan, S.Sos, MH.


"Disamping itu juga, Kapolres dan Waka Polres Serdang Bedagai memberikan Arahan kepada Personil Pengamanan Rapat PPK di tiap Kecamatan, bahwa Kedatangannya ke kantor PPK untuk melaksanakan kegiatan Pengecekan pengamanan sekaligus memberikan bingkisan kepada personil PAM serta petugas ppk kecamatan di wilayah Serdang bedagai," kata humas iptu Edwar.


"Kami berinisiatif memberikan Bingkisan tersebut bertujuan agar para personil pengamanan dan anggota PPK masing-masing kecamatan semangkin semangat dalam melaksanakan tugas sampai dengan selesai,"ucapnya.


"Kepada Para anggota PPK juga harus sama-sama memantau situasi baik cuaca yang tiba-tiba berubah agar tidak menjadi kendala dalam penghitungan surat suara, serta Untuk wilayah Serdang bedagai semoga tidak ada kendala apapun dan mari sama-sama kita berdoa supaya pelaksanaan kegiatan pemilu ini selesai dengan aman dan kondusif sampai bergerak ke provinsi,"harapnya.


Kegiatan dihadiri oleh : Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY YUDHA PRATESTA, SIK, Waka Polres Serdang Bedagai KOMPOL DAMOS C.ARITONANG, SIK, MH, Kabag Ops Polres Serdang Bedagai KOMPOL LENGKAP S SIREGAR, SH, Kabag SDM Polres Serdang Bedagai Kompol SP. Anak Ampun, SH, Kabag Ren Polres Serdang Bedagai KOMPOL RAMSEN SAMOSIR SH, MH, Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP J.H PANJAITAN S.SOS SH, MH, Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP ANDITA SITEPU, SH, Kasat Samapta Polres Serdang Bedagai AKP Silvester Butar-Butar, Kasi Humas Polres Serdang Bedagai IPTU Edward Sidauruk, SE, MM, dan Personil Polres Serdang Bedagai.


Selama kegiatan berlangsung, berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Sergai Beserta PJU Cek Pengamanan Rapat Pleno, Serta Berikan Bingkisan Kepada Personil PAM dan Petugas PPK

Terkini

Topik Populer

Iklan