Iklan

terkini

Kapolres Sergai Beserta PJU Cek Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

Sabtu, 17 Februari 2024, Februari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-02-17T11:26:00Z


SERGAI -
Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY YUDHA PRATESTA, SIK beserta PJU Polres Serdang melakukan pengecekkan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di Kantor PPK Sei Bamban ( Kantor Desa Sei Bamban Dusun I Desa Sei Bamban ) Kec. Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai, Sabtu (17/2/2024) sekira pukul 08.00 wib.


Kedatangan Kapolres Sergai ke kantor PPK Sei Bamban didampingi dengan Waka Polres Serdang Bedagai KOMPOL DAMOS ARITONANG, Sik, Kabag Ops Polres Serdang Bedagai KOMPOL LENGKAP SIREGAR, dan Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai AKP SISWOYO.


"Dalam arahannya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK mengatakan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan di PPK Sei Bamban agar benar-benar dalam melakukan pengamanan. "Antisipasi apabila ada kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan keributan. Sediakan apar alat pemadam api mana kala dibutuhkan, kemudian apabila personil pengamanan ingin beristirahat agar dilakukan secara bergantian dan tetap fokus pada pengamanan," pesan Kapolres. 


Untuk kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil penghitungan suara di Kecamatan Sei Bamban dibuka pada hari ini Sabtu tanggal 17 Februari 2024 dan di jadwalkan akan selesai pada tanggal 23 Februari 2024,


Kemudian, untuk kegiatan jadwal Rapat pleno terbuka rekapitulasi dimulai di tingkat Pasangan Capres dan Cawapres yang diperkirakan akan selesai pada hari ini dan akan dilanjutkan kembali besok di tingkat DPR RI , DPD , DPRD Provinsi dan DPRD Tingkat Kabupaten


Selanjutnya, setelah selesai Rapat Pleno Rekapitulasi dari tingkat Kecamatan akan di serahkan Ke KPUD Kab.Serdang Bedagai dan berharap semua tahapan dapat berjalan aman dan kondusif,"tutupnya.


Kegiatan dihadiri oleh : Camat Sei Bamban DONNY SIMARMATA, Kapolsek Firdaus AKP ANDI SUJENDERAL, Danramil 10 Sei Rampah SUCIPTO, Ketua PPK Sei Bamban AGUNG RAMADHAN, Komisioner PPK Sei Bamban, Ketua Panwaslu Kecamatan Sei Bamban PUJIANTO, Komisioner Panwaslu Sei Bamban, Para Ketua PPS dan anggota PPS Se-Kecamatan Sei Bamban, para saksi perwakilan pasangan Capres dan Cawapres, saksi perwakilan Partai Politik, dan saksi perwakilan Calon Legislatif , DPR RI , DPD , DRPD Provinsi dan DPRD Kabupaten.


Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif.

(ALFI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Sergai Beserta PJU Cek Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan