Iklan

terkini

Bertengkar dan Ditinggal Istri, Rusdi bunuh diri dengan menusukkan Pisau

Minggu, 24 September 2023, September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T15:08:30Z


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Korban bunuh diri dengan mempergunakan Pisau ke bagian leher dan perut An. M Rusdi Lk 25 thn,islam,Wiraswasta,alamat lingkungan V GG Melur Kel Brandan Timur Baru Kec.Babalan Kab.Langkat, sabtu (23/9/2023) pukul 20.15 Wib.


Awal mula kejadian pada saat Saksi Dedek sepupu Korban sedang berada di kamarnya mendengar suara pisau jatuh dari arah dapur, mendengar suara itu saksi berpikir itu suara tikus.


Karna penasaran dengan suara itu, akhirnya saksi langsung melihat kedapur untuk memastikan, ternyata saksi melihat sdr M rusdi sudah bersimbah darah dan sedang memegang sebilah pisau di tangan kanannya.


Kemudian saksi pun langsung keluar rumah dan memanggil tetangga sekitar rumah untuk menolong korban dan pada saat itu warga datang dengan seketika melepaskan pisau dari tangan korban dan menolong korban.


Setelah itu warga dibantu dengan Kepling menghubungi/menelpon Polsek pangkalan Brandan untuk melaporkan bahwasanya di lingkungan V GG Melur kel.brandan timur baru kec.babalan kab.langkat ada seseorang yang mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara menusukkan pisau ke leher dan perutnya dan telah bersimbah darah.


Setelah mendapat telepon tersebut Kapolsek Pkl Brandan memerintahkan Kanit Res IPDA Tomi Elvisa Ginting dan personil untuk cek Tempat Kejadian di Rumah M.Rusdi dan sesampainya disana personil melihat M.Rusdi terduduk dan sudah bersimbah darah.

Dari hasil olah TKP, personil Polsek pangkalan Brandan menyita barang bukti berupa, 3 (tiga) bilah pisau


Kemudian personil Polsek pangkalan brandan dengan dibantu warga setempat menolong korban dengan membawa korban ke RS Pertama Pkl Brandan untuk mendapatkan pertolongan.


Sesampainya di RS Pertamina korban sempat mendapatkan pertolongan namun korban M.Rusdi tidak tertolong dan pkl 22.00 Wib korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka yg dialami oleh Korban.


Selanjutnya korban langsung dibawak ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi karna untuk menemukan ada tidaknya tindak pidana kasus ini,"kata kasihumas AKP Yudianto.


Berdasarkan penjelasan/keterangan dari saksi dan warga kepada tim personil Polsek pangkalan brandan, sebelumnya Korban an M rusdi beberapa hari yg lalu memiliki masalah dengan istrinya sehingga istrinya pergi dari rumah pulang ke rumah Orang tua istrinya.


Dari kejadian tersebut korban sering melamun dan menyendiri dan sempat diingatkan oleh keluarga, dan keluarga mengajak korban untuk tinggal dirumahnya karena istri korban pergi dari rumah,"katanya.

(ALFI)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertengkar dan Ditinggal Istri, Rusdi bunuh diri dengan menusukkan Pisau

Terkini

Topik Populer

Iklan