Iklan

terkini

DPD Komnas WI kota tebing tinggi dukung Alex garingging jadi ketua Unit pemko 2022

Kamis, 19 Mei 2022, Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T15:00:33Z


Tebing tinggi
,- Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Wartawan Indonesia ( DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi telah mengadakan rapat mendadak untuk mencari bakal calon (balon) dari anggota Komnas WI yang akan maju menjadi balon ketua unit pemko kota tebing tinggi yang akan diadakan Pemilihan melalui Musda hari jumat 20 mei 2022 bertempat di Medan. 

Dari hasil liputan media, Dalam rapat sidang bertempat dikantor DPD KOMNAS WI jalan gereja no.2 kota Tebing Tinggi Kamis(19/5)  telah menentukan salah seorang  calon/kandidat  yaitu saudara Alex garingging .


Kepada  media, Alex garingging sangat berharap dukungan seluruh anggota DPD Komnas WI yg ada hak suaranya yg tergabung didalam wartawan unit Pemko kota Tebing Tinggi untuk memilihnya.Dalam kesempatan itu Beliau  menyampaikan visi dan misi

Apabila nanti terpilih menjadi ketua unit pemko Tebing Tinggi, kedepannya seluruh wartawan unit lebih maju mandiri dan handal dipemko Tebing Tinggi.

Ditempat yang sama hal senada juga disampaikan Ketua DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi Bapak Tuah Mada Hasibuan dengan memberi isyarat kepada seluruh anggota Komnas WI untuk mendukung saudara Alex garingging,Menjadi Ketua unit Pemko Tebing Tinggi. 

Kepada media, Beliau menegaskan  kepada seluruh anggota Komnas WI  mendukung sepenuhnya dan jangan jadi penghianat didalam pemilihan suara nanti jelasnya ke Media.(JS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Komnas WI kota tebing tinggi dukung Alex garingging jadi ketua Unit pemko 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan