Iklan

terkini

Walikota Ikuti Sidang Paripurna Dengarkan Pidato keNegaraan Presiden RI

Kamis, 30 Agustus 2018, Agustus 30, 2018 WIB Last Updated 2020-02-02T13:55:10Z


DENGARKAN SIDANG PARIPURNA : Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, di dampingi oleh Wawako setempat Ir H Oki Doni Siregar, bersama unsur FKPD, yang di buka Ketua DPRD Kota Tebingtinggi M Yuridho Chap, di Ruang Sidang DPRD Jalan dr Sutomo Kota setempat, Kamis (16 /08) 2018.

DakriNews.com - Tebingtinggi.
Walikota Tebingtinggi Ir H.Umar Zunaidi Hasibuan MM, di dampingi oleh Wakil Walikota (Wawako) setempat Ir  H.Oki Doni Siregar bersama unsur  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tebingtinggi, mengikuti  Sidang  Paripurna Dengarkan Pidato keNegaraan Presiden  Republik Indonesia (RI)  Joko Widodo (Jokowi)  yang dibuka  secara resmi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota setempat  M.Yuridho Chap, di Ruang Sidang DPRD Jalan dr Sutomo Kota Tebingtinggi, Kamis (16/08) 2018.

Rapat Sidang  Paripurna tersebut adalah   merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)   Proklamasi RI yang ke 73 ini yang juga dihadiri sekitar 10 orang anggota DPRD juga diikuti oleh para kepala  Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), Camat dan Lurah se Kota Tebingtinggi.

Kegiatan diawali dengan mendengarkan pidato Sidang Tahunan MPR RI dan selanjutnya Pidato keNegaraan Presiden RI Jokowi, yang dimulai sekitar jam 09.00.

Berikutnya sesuai dengan jadwal yang disusun acara mendengarkan Pidato keNegaraan Presiden  RI dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang dimulai pada jam 10.45 Wib.

Sesi ketiga mendengar pidato Presiden akan digelar jam 14.00 wib dalam Penyampaian Pengantar / Keterangan Pemerintah tentang  Rancangan Undang Undang  Anggaran Pengeluaran Belanja Negara (RUU APBN ) Tahun  Anggaran (TA) 2019.

Acara Rapat Paripurna Istimewa pada skor sidang M.Yuridho Chap berharap kiranya  warga masyarakat  Kota Tebingtinggi,  tetap menjaga kondusifitas Kota  Tebingtinggi,  dan terus melanjutkan Pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan dan  terus mendukung Program Pemerintah.(Es).





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Ikuti Sidang Paripurna Dengarkan Pidato keNegaraan Presiden RI

Terkini

Topik Populer

Iklan