Iklan

terkini

Kalangan ASN Mulai Memperbincangkan Jabatan Sekdako Tebingtinggi

Kamis, 30 Agustus 2018, Agustus 30, 2018 WIB Last Updated 2018-08-30T17:08:46Z

LOGO KOTA TEBINGTINGGI 
 GenerasiNews.com - Tebingtinggi.
Kalangan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi mulai memperbincangkan  Jabatan  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tebingtinggi H Johan Samose Harahap, yang selama ini sebagai Sekdako  setempat,  akan memasuki masa Purna Bhakti (Pensiun)  pada Bulan Oktober  Tahun 2018 ini.

Hasil dari perbicangan tersebut  dikalangan Pejabat Eselon II dilingkungan Pemko Tebingtinggi, disebutkan beberapa nama pejabat dari kalangan Pemko Tebingtinggi,  yang digadang-gadang berpeluang menggantikan  H Johan Samose Harahap.

Dilingkungan Pemko Tebingtinggi,  pejabat senior yang masih bertugas yakni H.Marapusuk Siregar yang kini sebagai Kepala (Ka) Inspektur Kota Tebingtinggi,  dan pernah menjadi Kadispenda, Ka Kesbangpol.

Adapula disebut-sebut nama M.Dimiythi kini sebagai Asisten II pernah menjabat Kadisduk Capil, H.Erwin Damanik Ka Bappeda yang sebelumnya Kepala BKD,disebut pula nama H.Syaiful Fachri Ka BKD yang pada saat ini yang sebelum pernah sebagai Kadis Kebersihan dan Kadis Sosial.

H.Syaiful Fachri sendiri kepada Wartawan, menjelaskan, belum ada sama sekali pembahasan hal tersebut,yang pasti untuk pergantian seorang pejabat ada aturan dan ketentuan yang berlaku, yah tunggu aja nanti pasti ada kejelasanya,katanya.(Msp).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kalangan ASN Mulai Memperbincangkan Jabatan Sekdako Tebingtinggi

Terkini

Topik Populer

Iklan