Iklan

terkini

Dirjen Ketapang Kota Tebingtinggi Daerah Ketahanan Pangan Mandiri

Kamis, 30 Agustus 2018, Agustus 30, 2018 WIB Last Updated 2020-02-02T13:55:10Z

GUNTING PITA : Dirjen Ketapang Ninuk Rahayu Ningsih di dampingi oleh Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, Bupati Kab Sergai Ir H Soekirman, pada saat menggunting pita pada Pembukaan stand TAM – PFF ke V Tahun 2018, di Lapangan Merdeka Jalan dr Sotomo Kota setempat, Sabtu malam (04 /08) 2018.
DakriNews.com - Tebingtinggi.
Kota Tebingtinggi sebuah kota yang memiliki ketahanan pangan yang mandiri, dan inilah sesungguhnya yang dimaksud dengan otonomi daerah yang akan membawa kemakmuran bagi  warga masyarakatnya.

Pernyataan di atas tersebut demikian disampaikan oleh Direktur Jendral ( Dirjen ) Ketahanan Pangan (Ketapang)  Kementrian Perdagangan Republik Indonesia ( RI)  yang diwakili Direktur Kebutuhan Bahan Pokok dan Penting Ninuk Rahayu Ningsih pada pembukaan Tebing Tinggi Agri Market & Pameran Fauna  Flora (TAM-PFF) ke V Tahun 2018, di Lapangan Merdeka  Jalan dr Sutomo Kota Tebingtinggi, Sabtu malam (04 /08) 2018.

Ninuk, menuturkan bahwa  apa yang telah  dilakukan oleh Pemerintah Kota ( Pemko)  Tebingtinggi,  saya menyebutnya Spektakuler dan sangat baik, serta sangat layak diberikan Apresiasi dan pantas untuk dijadikan Contoh, Bagi Daerah Otonom.tuturnya.

Ninuk, menjabarkan bahwa  apa yang  telah dilaksanakan Pemko Tebingtinggi, adalah merupakan perwujudan dari  warga masyarakat Kota  Tebingtinggi,  yang sudah tau dan paham tentang pentingnya Ketapang, sehingga dapat bersinergiritas dengan Pemko Tebingtinggi, untuk saling membutuhkan.

Acra kegiatan ini sekaligus menjaga dan memilihara sekaligus meningkatkan kemandirian pangan,apalagi hal ini tidak saja yang menjadi perhatian hulunya saja, tetapi hilirnya juga sudah dikerjakan.

Untuk Pemerintah Pusat akan selalu memberikan perhatian untuk  Kota Tebingtinggi, dan juga akan memberikan.bantuan yang diperlukan, tidak saja oleh Kementrian Perdagangan tetapi juga yang lainya.jelasnya.

Dalam  kesempatan  tersebut Ninuk Rahayu Ningsih berkenan melakukan Pengguntingan Pita sebagai pertanda  dibukanya Stand Pameran Flora dan Fauna yang berlangsung mulai Tanggal 04 s/ d  10 Bulan Agustus  Tahun 2018 dan langsung melakukan peninjauan stand - stand pameran yang tidak saja diikuti peserta dari Kota  Tebingtinggi, tetapi hadir juga  dari Kota P.Siantar dan Kab.Batubara.(Es).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirjen Ketapang Kota Tebingtinggi Daerah Ketahanan Pangan Mandiri

Terkini

Topik Populer

Iklan